Kepribadian Raffi Ahmad yang sering 'ngebanyol' kerap mencuri perhatian pulik. Sayangnya, banyolan suami Nagita Slavina kali ini justru memantik emosi sang ibu mertua, Rieta Amilia.

Wanita yang akrab disapa Mama Rieta itu tetiba saja emosi dan menegur Raffi Ahmad di depan Nagita Slavina. Ini lantaran ucapan Raffi yang seakan mendoakan calon anak keduanya tumbuh menjadi seorang playboy.

Raffi dan Nagita semakin antusias menantikan kelahiran putra kedua mereka. Mendekati persalinan, ternyata pasangan yang menikah di tahun 2014 itu belum menemukan nama yang cocok.

Menilik video yang dibagikan channel YouTube Rans Entertainment, Nagita dan Raffi terlihat panik karena belum punya nama untuk putra mereka. Lantas mereka membaca-baca buku yang berisi daftar nama anak bersama Mama Rieta.

Raffi rupanya tertarik dengan nama Rahsyad. Tapi alasannya memberi nama itu ditentang Mama Rieta.

"Rahsyad, mempesona, berkilau cemerlang biar kayak lebih playboy," kata Raffi seperti dikutip via laman sindikasi Matamata.com, Kamis (14/10/2021).

Baca Juga: Jadi Cinta Pertama Raffi Ahmad, Ini 7 Potret Memesona Andrea Miranda yang Jarang Disorot

Lihat Sumber Artikel di Matamata.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Matamata.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Matamata.com.