Membintangi sinetron yang sama, paras Glenca Chysara dan Amanda Manopo kerap dibandingkan oleh netizen. Akibat peran antagonis yang diperankan Glenca sebagai Elsa, tak jarang ia menerima komentar nyinyir dari netizen yang terbawa oleh perannya di sinetron.

Namun ada juga yang menyebut jika Glenca lebih baik dari Amanda. Alhasil, penggemar Amanda kerap membela idolanya yang dibanding-bandingkan. Di dalam sinetron, Amanda Manopo dan Glenca menjadi kakak beradik yang selalu bertengkar. Sifat Amanda dan Glenca memang jauh berbeda, karena Amanda dikenal sebagai sosok yang baik sebagai peran protagonis.

Beberapa waktu lalu, penampilan Amanda Manopo dan Glenca Chysara sempat jadi perbincangan netizen. Keduanya memang sempat tampil bersama di suatu acara yang ditayangkan salah satu televisi swasta.

Baca Juga: Amanda Manopo Nyaman Berada di Samping Arya Saloka: Harusnya Manda Gak Baperan

Glenca dan Amanda terlihat serasi dan nampak memesona saat berduet di atas panggung untuk memeriahkan acara.Dalam momen tersebut, Amanda Manopo dan Glenca Chysara berduet menyanyikan lagu 'Dia Milikku' yang dipopulerkan oleh Yovie & Nuno.