Shandy Aulia dan sang suami, David Herbowo, selama ini membangun keluarga yang harmonis. Namun mendadak keduanya digosipkan segera bercerai. Dugaan tersebut berawal dari bio Instagram Shandy Aulia yang tak lagi mencantumkan nama sang suami.

Shandy Aulia belum mau buka suara terkait kabar yang beredar itu. Ia hanya meminta awak media untuk menghargai privasinya dan keluarga dengan tidak berkunjung ke rumahnya. Di sisi lain, Pengadilan Agama Jakarta Selatan pun mengaku tidak menerima gugatan cerai Shandy Aulia.

Seperti diketahui, Shandy Aulia menikah dengan David Herbowo yang merupakan seorang pengusaha pada 12 Desember 2011. David juga dikenal sebagai putra konglomerat asal Surabaya. Tak hanya menjadi istri pengusaha, Shandy Aulia juga membangun 'kerajaan' bisnis di samping profesinya sebagai aktris.

Berikut ini sederet sumber kekayaan Shandy Aulia termasuk bisnis-bisnis yang dijalankannya:

1. Aktris

Shandy Aulia telah berkarier di dunia hiburan Tanah Air dengan membintangi iklan pada 2002. Debut akting Shandy Aulia di film Eiffel... I'm in Love (2003) langsung membuatnya kebanjiran job mulai dari sinetron, FTV, serta model video klip.

Hingga 2021, Shandy Aulia tercatat telah membintangi 14 FTV,  6 sinetron, dan 16 film. Dalam film Kutuk (2019), Shandy Aulia tak hanya berakting, tetapi juga berperan sebagai produser untuk pertama kalinya bersama rumah produksi Scene Avenue.

Baca Juga: Pernah Sesumbar Tak Akan Berpisah karena Anak, Suami Shandy Aulia: Kalau Masih Belepotan, Selesaiin Aja Dulu..

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.