Shandy Aulia dan David Herbowo resmi menikah sejak 10 tahun silam. Pernikahan mereka selama ini jauh dari rumor tak sedap. Keduanya terlihat begitu mesra dan harmonis dalam berbagai kesempatan.

Ditambah lagi, penantian mereka soal memiliki momongan akhirnya terwujud. Kehadiran putri semata wayang mereka, Claire Herbowo, semakin menambah ramai suasana keluarga.

Sayang, rumah tangga harmonis yang selama ini mereka bangun dikabarkan retak. Sampai saat ini Shandy masih bungkam soal isu tersebut. Ia memohon agar publik menghormati privasinya.

Prahara rumah tangga Shandy masih menjadi misteri. Tak sedikit netizen yang akhirnya malah mengulik kenangan masa lalu Shandy dan David.

Termasuk surat cinta yang ditulis Shandy di akun Instagram miliknya pada 2019. Dalam tulisannya, Shandy mengungkap rasa cintanya kepada David.

"Untuk Suamiku David Herbowo, terlalu banyak memories foto dari kita pacaran hingga hari ini. terima kasih sudah memilihku menjadi Istrimu, aku tau pernikahan kita itu super limited edition juga susah sekali mendapatkannya perlu perjuangan, pengorbanan, air mata dan juga melepas semua kenyamanan yang kamu dan saya miliki saat kita memutuskan menikah," tulis Shandy.

View this post on Instagram

A post shared by Shandy Aulia (@shandyaulia)

Baca Juga: Di Tengah Isu Perceraian Shandy Aulia, Bunga Zainal Ngaku Ogah Pamer Kemesraan dengan Suami di Media Sosial: Tahu-tahu Cerai, Amit-Amit...