Nikita Mirzani dikenal sebagai selebriti yang memiliki banyak harta. Baru-baru ini ia mengaku mengabiskan sebagian hartanya untuk membiayai sang anak, Laura Meizani Nasseru alis Lolly.

Hal tersebut terjadi karena Lolly ternyata menggemari olahraga panahan. Nikita sendiri tak tahu mengapa anaknya menyukai hal itu.

Apalagi, di keluarganya hanya Lolly yang minat dengan olahraga panahan. Oleh karena itu, ia tak mengerti mengapa anak sulungnya suka.

"Enggak tahu, di keluarga gue enggak ada yang bisa (panahan)," kata Nikita Mirzani di Petukangan Selatan, Jakarta Selatan, melansir JPNN.

Kendati demikian, ia tetap mendukung hobi anaknya. Ia merasa Lolly memiliki alasan khusus dalam menyukai olahraga panahan.

"Anak anak gue itu pintar-pintar, entah kenapa, setiap gue tanya kenapa mau panahan, selalu berprinsip bahwa panahan hal yang disukai oleh nabi," jelas mantan istri Dipo Latief itu.

Nikita Mirzani memastikan minat dan bakat anaknya dapat berkembang dengan baik. Oleh karena itu, ia selalu berusaha untuk memenuhi kebutuhan anaknya.

Baca Juga: Nikita Mirzani Blak-blakan Bongkar Masa Lalu dengan Nicky Tirta, Ternyata Diam-siam Nyai...

Lihat Sumber Artikel di JPNN Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan JPNN. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.