Akun Instagram karyawan Larissa Chou, Tim Rumah Cici buka suara atas tuduhan di media sosial yang menyangkut pautkan masalah Larissa dengan Alvin Faiz. Para karyawan Larissa diketahui tinggal bersama sejak ia menjadi single parent usai bercerai dari Alvin.

Sejak Alvin kembali menikah dengan Henny Rahman, riuh kabar mengenai Larissa seolah tak pernah reda. Ada yang bersimpati kepada Larissa karena Alvin dinilai terlalu cepat menikah, namun penggemar Henny justru sebaliknya.

Seperti belum lama ini, Larissa kedapatan jatuh sakit karena kelelahan. Larissa juga mengakui alami stres hingga muncul komentar julid dari fans Henny yang menyebutnya iri dengan kemesraan sang mantan suami.

Tim Rumah Cici lantas ikut angkat bicara dengan membantahnya. Tim Rumah Cici juga tak habis pikir karena Larissa dituding sebagai pembuat akun Opposite yang memang getol membuka aib politik termasuk dana umat yang diduga dikorupsi Alvin Faiz.

Baca Juga: Alvin Faiz Pamer Honeymoon Sama Istri Baru, Pakaian Henny Rahman Jadi Sorotan Netizen: Gagal Dong Didikan Suaminya…

"Ada akun yang sebut cici kepanasan karena ada yang lagi liburan. Yakali ah. Make fitnah cici yang yang bikin akun opposite ngakak. Mereka gtw siapa opposite ya," tulis Tim Rumah Cici di Instagram Stories.