Disney+ Hotstar mengumumkan lebih dari 20 konten baru dari Asia Pasifik, termasuk 18 konten Originals. Kamu dapat menantikan berbagai cerita original karya content creator ternama dari Asia Pasifik untuk melengkapi koleksi konten yang ada dari Disney, Marvel, Star Wars, Pixar, National Geographic, dan Star.

Berbagai judul baru dari Asia Pasifik termasuk produksi serial original oleh content creator terkemuka, serial live-action pilihan yang bertabur bintang yang mengusung genre drama, komedi, fantasi, romansa, fiksi ilmiah, kejahatan, horor, hingga variety show, dokumenter, serta anime dari beberapa negara, termasuk Jepang, Korea Selatan, Indonesia, China Raya dan Australia. 

Konten-konten terbaru dari Asia Pasifik ini akan tersedia di layanan streaming selama tahun depan. Proyek baru yang diumumkan hari ini merupakan bagian dari komitmen Disney untuk mengangkat lebih dari 50 konten Originals dari Asia Pasifik pada tahun 2023.

“Hari ini, kami juga berkomitmen untuk memadukan sumber daya global perusahaan dengan para content creator terbaik dari Asia Pasifik guna mengembangkan dan memproduksi cerita original di Disney+," kata Luke Kang, Presiden The Walt Disney Company Asia Pasifik. 

Selama beberapa tahun ke depan, Disney akan meluncurkan rangkaian konten hiburan eksklusif untuk layanan streaming-nya, termasuk konten dari waralaba global, konten hiburan umum dari Star dan konten berbahasa lokal dari Asia Pasifik.

“Strategi produksi kami berpusat pada kerjasama dengan para storyteller terbaik di Asia Pasifik, serta memanfaatkan keunggulan brand, skala, dan dedikasi kami untuk unggul secara kreatif," ujar Jessica Kam-Engle, Head of Content & Development Disney APAC, The Walt Disney Company.