Medina Zein lagi-lagi bikin geger publik. Melalui akun Instagram miliknya, Medina Zein mendadak curhat mengaku sudah tak tahan lagi sering mengalami KDRT yang dilakukan oleh suaminya, Lukman Azhari.

Diakui Medina, ia kerap mendapat perlakuan kasar dari Lukman. Beberapa potret luka tangan dan kepala Medina ditampilkan dalam unggahan Instagram Storiesnya. Medina juga membeberkan pesan dari seorang karyawannya yang mengaku jadi saksi pemukulan.

"Karena selama ini terlalu dikasih kesabaran berlebih sama Allah sehingga semakin lama semakin Allah tunjukan sifat aslinya. Makasih buat temen2 yang udah support inshaallah aku kuat demi anak2," tulis Medina.

"Perbuatannya udah bukan rahasia umum lagi. Semua karyawan dan orang rumah sudah sering melihat perlakuan kasarnnya. Terakhir tadi dia mukul saya di depan Dokter Lucky dengan keras," sambungnya.

Medina membantah jika dirinya sengaja mencari sensasi. Hanya saja ia sudah jengah dengan kelakuan buruk sang suami. "Aku posting bukan aku mau cari perhatian sama followers. Aku bener2 udah cukup lelah dengan semua ini. Dan aku rasa daripada aku banyak bersandiwara di balik kesakitan aku selama ini, lebih aku sudahi," lanjut Medina.

Baca Juga: Alami KDRT, Medina Zein Curhat Dipukul Lukman Azhari di Depan Dokter: Lebih Baik Disudahi...

"Aku yakin Allah Maha Baik dibalik semua yang sudah terjadi di 5 tahun kehidupan aku bersama dia pasti ada hikmahnya," sambungnya.