Rachel Vennya tengah menjadi sorotan usai kabur dari Wisma Atlet sepulang dari Amerika. Terlebih ia hanya menjalani karantina selama tiga hari, padahal aturannya harus 8x24 jam.

Merujuk pada kasus itu, Nikita Mirzani memberikan sentilan pedas. Ia mempertanyakan kepada Komando Tugas Gabungan Terpadu (Kogasgabpad) Covid-19 mengenai adanya orang yang kabur saat karantina. "Itu ada orang yang kabur, piye toh," kata Nikita Mirzani di Instagram Story, Kamis (14/10/2021).

Nikita Mirzani lantas membandingkan nasibnya dengan kasus serupa Rachel Vennya. Di mana sepulang dari Turkey sang Nyai justru langsung dipilihkan tempat karantina dari bandara. "Lah ini kok boleh di Wisma Atlet?" tanya Niki.

Padahal aturannya Wisma Atlet diperuntukan bagi TKW, pelajar, serta pegawai pemerintah yang menjalani dinas ke luar negeri. "Berarti ini pilih-pilih atau gimana?" ucap Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani lantas mengatakan, nantinya sepulang ia dari luar negeri, tak mau dikarantina di hotel mahal. "Maunya di Wisma Atlet ya," terangnya.

Selain tempat, Nikita Mirzani juga menyoroti durasi masa karantina. Di mana seharusnya delapan hari justru hanya dilakukan tiga hari. "Jangan bikin orang yang karantina lain jadi pada iri dengki dong," tuturnya.

Baca Juga: Gak Cuma Rachel Vennya, Maia Estianty juga Dituduh Gak Karantina Usai Pulang dari Luar Negeri!

Nikita Mirzani juga meminta hal itu diberlakukan kepadanya nanti. "Kan keadilan sosial bagi seluruh masyarakat," kata ibu tiga anak ini. Menutup postingannya, Nikita Mirzani langsung menyebut akun Instagram Satgas Covid-19.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.