Nikita Mirzani mengaku senang Baim Wong dihujat atas sikapnya ke kakek Suhud. Ia bahkan meminta netizen untuk berhenti mengikuti channel Youtube Baim.

Namun rupanya Niki merasa kesal lantaran video lawasnya saat marah-marah ke ojol (ojek online) yang mendatangi rumahnya kembali viral. Nikita Mirzani tak terima kelakuannya itu disamakan dengan Baim Wong.

"Ada juga yang menyandingkan Niki dengan gojek yang datang ke rumah minta-minta ama gue, disandingin juga sama dia (video Baim Wong). Lu gila ya? Itu yang dateng 60 orang lo pikir rumah gue tempat penampungan? Bedain lah," ungkap Nikita Mirzani di kawasan Petukangan Selatan, Jakarta Selatan, Rabu (13/10).

Nikita Mirzani menilai para penggemar Baim Wong itu tak masuk akal membandingkan kasus tersebut. "Kadang fans-fansnya pada bloon jadi gue bingung mau gimana lagi," sambungnya.

Tak mau memusingkan hal itu, Nikita Mirzani terpenting ikut senang Baim Wong dibully. Ia pun mengimbau masyarakat sadar bahwa Baim Wong tak sebaik itu.

"Gue sih turut happy dengan adanya kejadian ini ya, semoga semua mata netizen, mata masyarakat indonesia bisa menerima kenyataan bahwa dia seburuk itu," kata Nikita Mirzani.

Baca Juga: Gegara Rachel Vennya, Nikita Mirzani Murka! Singgung Soal Mafia Covid: Kalau Sampai Gak Diproses…

Sebelumnya, Nikita Mirzani sempat disatroni puluhan pengemudi ojol pertengahan 2020 lalu di masa pandemi. Hal itu lantaran viralnya kabar Nikita Mirzaki membagikan tips ke ojol sebesar Rp 1 juta. Pengemudi ojol kemudian ramai-ramai ke rumah pemain film Comic 8 itu.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.