Polemik kaburnya Rachel Vennya saat melakukan karantina di Wisma Atlet kini tengah menyorot perhatian. Acel sapaannya itu dibanjiri beragam hujatan atas aksinya yang diduga turut dibantu oleh salah seorang oknum TNI.

Tak hanya warganet, deretan artis juga berama-ramai mengecam sikap Rachel Vennya. Salah satunya ialah Nikita Mirzani. Nikita Mirzani mengaku geram dengan kabar kaburnya sang selebgram saat melakukan karantina. 

Setelah kabur, Rachel Vennya yang baru saja liburan ke Amerika Serikat, langsung bertolak ke Bali untuk kembali berlibur bersama kekasih, Salim Nauderer dan sahabat-sahabatnya.

"Buna (sapaan Rachel Vennya) berhak bahagia, tapi Buna juga berhak untuk diperiksa. Semua gara-gara Buna. Andai saja dia mau berdiam diri di kamar hotel karantina bersama pacarnya. Pasti ga akan banyak ngelibatin orang lain dalam kasus ini," tulis Nikita Mirzani di Instagram, dikutip via laman sindikasi Suara.com

Nikita Mirzani ikut mengomentari kasus Rachel Vennya bukan karena tak suka dengan pribadi mantan istri Niko Al Hakim tersebut. Pasalnya, Niki sendiri pernah mengalami harus dikarantina selama delapan hari setelah pulang dari Turki, padahal ia sangat rindu denan ketiga anaknya.

Apalagi, Wisma Atlet bukan tempat karantina orang umum. Hanya orang-orang tertentu yang bisa karantina di situ.

Baca Juga: Bongkar Rekor Terbanyak Lakukan Hubungan Intim, Nikita Mirzani: Bisa Delapan Kali Semalam...

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.