Selebgram Rachel Vennya menyampaikan permintaan maaf setelah ramai pemberitaan dirinya kabur dari karantina usai pulang dari luar negeri. Ia memberikan keterangan berupa tulisan di Instagram Storiesnya.

"Aku mau minta maaf sama kalian semua atas semua kesalahan aku. Kadang saya menyakiti orang lain, merugikan orang lain, egois dan sombong," tulis Rachel dalam unggahan tersebut.

"Aku meminta maaf yang sebesar-besarnya dan semoga semua hal buruk yang pernah aku lakukan di hidup aku menjadi pelajaran buat aku," lanjutnya.

Rachel juga menjelaskan bahwa ia selalu berpikir untuk melangkah ke depan. Tak lupa ia mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang mendukungnya secara online. Namun imbas dari kelakuannya ini, sang selebgram bisa terancam hukuman penjara hingga denda ratusan juta.

Baca Juga: Bukan Cuman Kabur Karantina, Ternyata Ini Juga Pelanggaran yang Dilakukan Rachel Vennya: Duh Buna...

Lihat Sumber Artikel di Matamata.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Matamata.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Matamata.com.