Nikita Mirzani makin meradang dengar isu Rachel Vennya kabur karantina dari Wisma Atlet. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram @nikitamirzanimawardi_172 pada hari Kamis (14/10/2021).

Ia membandingkan dirinya dengan sifat Rachel Vennya. Ibu tiga anak ini sampai menandai akun Kementerian Kesehatan RI dan Satgas Covid19.

"Saya yang huru hara kang cari ribut (kata orang ya) nggak pernah berani kabur dari karantina Covid19. Oh dia yang kalem lembut dan bertutur kata sopan kok bisa lolos dari karantina? Wah, nggak bisa dibiarin sih. Saya iri soalnya wkwkwkwk saya nggak bisa ketemu anak saya 8 hari. Padahal ke Turkinya cuma 5 hari loh wkwkkwkw..Ini tolong ini gimana @/kemenkes_ri @/satgascovid19.id." ungkap Nikita Mirzani.

Baca Juga: Kasus Kabur Karantina Bikin Heboh, Sosok Ini Bongkar Nasib Rachel Vennya di Masa Depan: Kariernya Berhenti Sampai Sini!

Rachel Vennya pun meminta maaf lewat Instagram story miliknya. Meski tak spesifik, Rachel Vennya minta maaf atas kesalahan yang ia lakukan.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.