Konflik pedangdut Ayu Ting Ting dengan haters Kartika Damayanti alias KD bergulir memans hingga saat ini. Ayu Ting Ting tetap bersikukuh penjarakan haters yang telah menggunjingnya dang sang putri, Bilqis Khumairah Razak.

Tak ada niatan sedikit pun yang terbesit dalam benak sang biduan untuk mencabut laporannya terhadap KD. Ayu mengaku ingin membuat efek jera kepada haters yag tekah menghina dirinya dan keluarganya selama ini.

Sudah menjadi risiko bagi seorang publik figur hidup dihantui dengan beragam serangan dari haters, di samping banyak pula penggemar yang mendukung kariernya.

Ayu Ting Ting menjadi salah satu artis yang memiliki haters yang cukup militan. Sudah menjadi makanan sehari-hari mendapat beragam nyinyiran pedas. Bahkan, ia sampai dibuatkan petisi untuk memboikotnya dari televisi.

Sebelum munculnya haters Kartika Damayanti, ayu sudah lebih dulu mendapat serangan dari ulah haters yang tak masuk akal. Beberapa tahun silam, biduan asal Depok itu seakan mendapat santet dari seorang haters.

Pelantun Alamat Palsu itu dibuat kaget saat mendapati rumahnya dilempari dengan pembalut bekas pakai dan juga celana dalam. Momen mengerikan itu dialami Ayu dan keluarga terjadi sekitar 2019 lalu.

Baca Juga: Bukan Igun dan Sahrul Gunawan, Sosok Pria Ini Bongkar Hubungan Mesranya dengan Ayu Ting Ting: Gak bisa dijelasin, Biar Tuhan yang Atur