Kehidupan Ayu Ting Ting kerap jadi sorotan. Meski kini namanya sudah dikenal dan jadi artis papan atas, rupanya Ayu jarang bergaul. Hal ini diungkapkan oleh Ayu sendiri melalui kanal Youtube Isda Family.

Ayu mengungkapkan bahwa dirinya memang jarang bergaul bahkan dengan teman-teman sesama artis. Hal ini juga terlihat dari unggahan Instagram Ayu yang jarang membagikan momen kebersamaannya dengan para teman-temannya.

Bahkan Iis Dahlia secara blak-blakan menyindir Ayu perihal masalah ini. Biduan ini jarang terlihat bergaul dengan orang lain selain keluarganya. Rupanya Ayu mengaku punya alasan sendiri memilih jarang bergaul.

Melansir dari video Youtube Isda Family, Selasa (12/10). Ayu Ting Ting dan keluarganya berkunjung ke kediaman Iis Dahlia. Dalam video tersebut, Iis Dahlia bertanya kepada Ayu, apakah dia memiliki teman selain keluarganya yang kerap diajaknya bepergian.

Baca Juga: Gak Kapok! Bukan Nagita Slavina, Kini Ayu Ting Ting Keciduk Plagiatin Lesti Kejora

"Lu kan kalau pergi-pergi sama Ibu, sama Ayah, sama Syifa, sama Nanda, sama Bilqis, lu punya teman nggak sih?" tanya Iis Dahlia.