Ayu Ting Ting kerap menjadi sorotan netizen. Mulai dari karier hingga percintaannya. Baru-baru ini bahkan pedangdut Iis Dahlia berani membongkar kelakuan sang biduan yang jarang diketahui orang. Bahkan perlakuan Ayu terhadap kedua orang tuanya, Ayah Rozak dan Umi Kalsum terang-terangan dibongkar.

Iis Dahlia juga sampai nyaris tak percaya pada kelakuan Ayu Ting Ting yang saat ini dikenal sebagai artis dengan penghasilan fantastis. Saking suksesnya Iis Dahlia juga ikut bangga atas pencapaian perempuan asal Depok itu.

Ia mengaku sering bercerita kepada suaminya kalau dia sungguh senang melihat hasil jerih payah Ayu Ting Ting. Hal ini terungkap saat sang biduan datang sebagai bintang tamu di konten YouTubenya. Iis Dahlia bisa mengungkapkan rasa kagumnya di depan kedua orangtua Ayu.

"Mama (saya) itu senang banget sama Ayu, kenapa, karena ini salah satu anak sudah sukses, duit banyak, tapi masih nurut sama orangtua," kata Iis Dahlia, melansir dari YouTube Isda Family. "Nggak banyak loh anak kayak gitu," kata Iis menambahkan.

Iis menyinggung kebisaan anak muda zaman sekarang yang baru memiliki uang tak seberapa tetapi ingin terlihat gayanya selangit. "Kalau anak-anak sekarang, gaji baru 10 juta saja gayanya sudah pengin tinggal di apartemen sendiri. Kalau ini (Ayu Ting Ting) mah enggak," kata Iis.

Ayu Ting Ting bahkan sering kali menolak ajakan Iis Dahlia untuk pergi jalan-jalan atau sekedar nongkrong. "Sering kali Mama ajak 'pergi yuk Yu, nongkrong', dia 'enggak ah, Ma', di Depok mulu, kata gue pergi apa ini anak bergaul," ujar Iis.

Iis menjelaskan maksudnya bahwa Ayu Ting Ting merupakan anak yang perhatian dengan keluarga. "Mama respect sama Ayu, dia masih nurut sama orang dengan penghasilan dia yang luar biasa, enggak banyak yang kayak dia," tuturnya.

Pedangdut senior itu lantas berharap, Ayu dapat menemukan kebahagiaan untuk dirinya sendiri. "Allah kan maha melihat ya, nanti lu nasibnya bakal cung (tinggi) memang dikasih cobaan dulu biasanya gitu," ujar Iis.

Kedua orangtua Ayu Ting Ting hanya bisa mengamini dan mendoakan agar putrinya kelak menemukan kebahagiaannya.

Baca Juga: Waduh! Ayu Ting Ting Bongkar Borok Sendiri Soal Hamil Tanpa Suami: Pengen Diusap Sama Laki