Ririn Dwi Ariyanti santer dikabarkan berselingkuh dengan Jonathan Frizzy. Isu perselingkuhan yang dilakukan Ijonk sapaannya itu, mencuat di tengah proses perceraiannya dengan Dhena Devanka.

Paman Ijonk, Benny Simanjuntak alhirnya ikut menanggapi terkait rumor perselingkuhan yang kini ramai diperbincangkan. Benny dengan tegas membantah adanya perselingkuhan yang diduga dilakukan oleh Ijonk dan Ririn.

Benny menuturkan, rumor perselingkuhan itu merupakan opini yang digiring oleh Dhena di tengah proses perceraiannya saat ini. Disebut Benny, opini tersebut sengaja digiring Dhena dengan alasan tak mau menjadi pihak yang disalahkan.

"(Rumor perselingkuhan) itu bohong. Kalau perselingkuhan enggak pernah ada," ujar Benny usai mengikuti sidang cerai Ijonk dan Dhena di PA Jakarta Selatan, seperti dikutip dari berbagai sumber, Kamis (14/10/2021).

"Jadi gini, kabar perselingkuhan dia (Dhena) menggiring orang-orang untuk menuduh Ijonk berselingkuh. Karena hanya itu lah agar dia bisa menganggap Ijonk bersalah. Kalau Ijonk gak dituduh selingkuh kesalahan ada sama dia," sambung Benny.

Baca Juga: Ngakunya Berhenti Ikut Campur, Paman Jonathan Frizzy Malah Sindir Dhena Devanka Lagi: Perempuan Setan!