Selain lebih selektif pada makanan yang akan dikonsumsi, ibu hamil juga harus sangat cermat dalam memilih skincare. 

Ibu hamil tak bisa sembarangan menggunakan skincare begitu saja. Mengingat, kondisi tubuh ibu hamil bisa menjadi sangat sensitif dan tak menutup kemungkinan bisa berdampak pada janin. 

Nah, supaya Moms tetap bisa melakukan perawatan wajah meski sedang hamil, mengutip dari laman sindikasi Dewiku (14/10/2021), Beauty Influencer Annisa Pertiwi membagikan sejumlah tips cermat skincare-an bagi ibu hamil yang memiliki kondisi kulit kering dan sensitif. 

Wajib Gunakan Basic Skincare

Perawatan kulit dasar atau basic skincare terdiri dari facial wash, toner, serum, moisturizer, dan sunscreen untuk pagi hari. Basic skincare ini wajib dipakai setiap hari karena sangat membantu mengatasi masalah kulit saat sedang hamil.

Baca Juga: Terungkap! Ini Manfaat Vaksin COVID-19 pada Ibu Hamil, Bisa Wariskan Antibodi COVID ke Bayi Baru Lahir

"Wajib dipakai moisturizer yang mengandung Hyaluronic Acid dan Ceramid untuk mengatasi kulit kering dan sensitif," ucap pemilik akun IG @akpertiwi ini.

Lihat Sumber Artikel di Dewiku.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Dewiku.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Dewiku.com.