Kabar keretakan rumah tangga Zaskia Gotik dengan sang suami, Sirajuddin Mahmud akhirnya menemukan titik terang. Setelah menerima kabar kurang sedap, pasangan yang sudah dikaruniai satu anak itu seolah membantah dugaan perpisahan dengan membagikan fofo saat berlibur bersama.

Entah apa yang sebenarnya terjadi dalam prahara rumah tangga Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud. Namun melihat keakraban keduanya kala berlibur tetapi gosip miring itu perlahan luntur.

Mengutip dari kanal YouTube Indosiar, Zaskia Gotik akhirnya mengklarifikasi kabar keretakan yang menimpa rumah tangganya dengan Sirajuddin.

Dengan tegas Zaskia Gotik membantah tudingan dia dan Sirajuddin Mahmud sedang bersitegang. "Berita yang sudah beredar itu berita yang salah, berita yang tidak benar," ucap Zaskia Gotik

Merasa gelisah dengan berita tersebut, Zaskia Gotik juga berharap pemberitaan itu tak akan pernah terjadi di dalam rumah tangganya. "Biar pemberitaannya itu ada tapi aku berharap dari pemberitaan itu Allah malah sebaliknya ngasih kebahagiaan ke aku bukan pemberitaan ini yang datang ke kita," kata Zaskia Gotik.

Bukan cuma keluarga kecilnya, namun sama seperti pernyataan sang putri, ayah Zaskia Gotik juga membantah kabar keretakan rumah tangga itu. Ayah Gotik hingga kini kondisi rumah tangga anak perempuannya dengan Sorajuddin masih sangat harmonis. “Sepengetahuan abah ya emang baik-baik aja nggak ada masalah apa-apa," ujarnya.

Lebih lanjut, dalam kesempatan yang sama Zaskia Gotik juga mengklarifikasi alasan dirinya dan Sirajuddin Mahmud jarang terlihat mesra di sosial media.

Baca Juga: Suaminya Disebut Sering Menginap di Rumah Mantan Istri, Zaskia Gotik Beri Jawaban Pasrah: Aku Tahu Diri

Jarang uploadnya itu karena memang suami sangat sangat sibuk berbeda dengan yang dulu. Suami itu gak posesif lah ya orangnya, yang penting aku tahu diri sebagai seorang istri dan ibu," ujar Zaskia Gotik.