Pakar Aura, Jeng Laras menerawang perasaan Amanda Manopo kepada Arya Saloka yang sebenarnya. Pasalnya, Amanda Manopo kini terlihat menjaga jarak dengan Arya Saloka.

Sebabnya karena adegan Arya Saloka dan Amanda Manopo yang kelewat batas saat menjadi model obat pelangsing, bahkan Amanda Manopo telah memberikan pernyataan bahwa dirinya enggan syuting ataupun memiliki project dengan Arya Saloka.

Walaupun sudah ditegaskan dirinya hanya profesional bekerja, namun jeng Laras penasaran pada perasaan dari seorang Amanda Manopo. 

"Amanda ini orangnya profesional, berusaha totalitas bukan hanya dengan Arya Saloka, tapi dengan semuanya," beber Jeng Laras dikutip dari kanal YouTube Endstar, Jumat (15/10/2021)

Menurutnya Amanda Manopo tidak bisa menyembunyikan perasaan sukanya pada Arya Saloka. Lebih dari rasa suka, pakar aura bahkan menyebut Amanda Manopo mempunyai rasa nyaman.

"Namun, dengan Arya Saloka itu nampak ada kenyamanan, karena memang secara sukma mereka juga ada kecocokan, dan itu menjadikan sesuatu yang luar biasa," jelas Jeng Laras.

Akan tetapi, perasaan Amanda Manopo kini disebut sedang tertekan. Sehingga, apapun yang dilakukan Amanda Manopo rasanya seperti selalu salah.

Baca Juga: Putri Anne Dikatain Anjing, Balasan Istri Arya Saloka ke Haters Elegan Banget! Skakmat Niye...