Rumah tangga pasangan Rizky Billar dan pedangdut Lesti Kejora memang tak pernah lepas dari sorotan netizen. Sukses menghebohkan publik lewat kontroversi pernikahannya, Lesti dan Billar kini menikmati momen ketenarannya.

Dengan banyaknya netizen yang kepo dengan kehidupan Rizky Billar dan Lesti Kejora, kini mereka sering membagikan kegiatannya melalui Youtube. Dalam tayangan video Youtube mereka, tingkah tak biasa Lesti Kejora mendadak terkuak.

Banyak yang sadar jika sikap Lesti Kejora mulai berubah. Hal ini disadari oleh kakak Rizky Billar yang ikut menyadari perubahan adik iparnya.

Dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, kakak Rizky Billar, Bobby Rahman mendadak membongkar perubahan Lesti saat sudah menyandang status sebagai istri sang adik. Bobby mengaku sering kali mendapati Lesti sedang berbicara bahasa Medan lengkap dengan logatnya.

Hal itu sontak membuat keluarga Rizky Billar merasa kaget. Apalagi sebelumnya Lesti terkenal dengan logat bicaranya yang lemah lembut.

"Ada sih perubahannya, kaya omongan bahasa dan logat Medan, emang kaya kasar tapi sebenarnya gak kasar sih," ucap kakak Rizky Billar.

Meski merasa kaget dan tak percaya, kakak Billar menganggap hal itu merupakan momen yang sangat lucu. "Kita lihatnya lucu aja, biasanya kan dede bicaranya lembut," kata kakak Rizky Billar.

Masih dalam kesempatan yang sama, kakak Rizky Billar juga berpesan agar Lesti maupun para fans Leslar bisa lebih sabar dalam menghadapi haters. "Kalau ada netizen yang nyinyir, apapun yang terjadi semoga cepat solid. Kalau ada netizen yang ngomong aneh ya diemin aja," ujar Bobby.

Dia pun menegaskan alangkah lebih baik Lesti dan para fans lebih sering memanjatkan doa agar calon anak Billar bisa lahir dengan sehat. "Semoga bayinya jadi bayi yang sholeh dan sholehah," kata kakak ipar Lesti Kejora.

Baca Juga: Polisi Bakal Panggil Rachel Vennya, Nikita Mirzani Sumringah: Buna Berhak Diperiksa, Semoga Dipenjara Juga!