Masalah perceraian Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi kini masih jadi perhatian publik. Keduanya bulat berpisah usai berumah tangga selama 11 tahun.

Penyebab keduanya berpisah juga masih menjadi pertanyaan. Namun kabar terakhir menyebutkan jika Ririn Dwi Ariyanti diduga sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka.

Keduanya digosipkan berselingkuh saat membintangi satu judul sinetron. Meski kabar orang ketiga itu sudah ditepis Ijonk, sapaan Jonathan Frizzy.

Rupanya dari pihak Ririn Dwi Ariyanti sendiri sudah berkeinginan cerai dari Aldi Bragi sejak 5 tahun silam. Hal ini dibenarkan oleh kuasa hukum Ririn.

"Keduanya sudah mediasi. Mereka sepakat untuk bercerai dan berpisah," kata Riri Purbasari di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Saya kenal keduanya, memang Ririn sudah lama atau lima tahunan lalu memang sudah konsultasi (cerai) sama saya," sambungnya.

Tak bisa lagi bertahan, Aldi Bragi mengajukan permohonan talak dan Ririn mengajukan gugatan cerai. "Memang diminta pertahankan. Memang mungkin permasalahannya perbedaan prinsip yang tak mungkin diselesaikan," sambung Riri.

"Memang ada permasalahan yang tidak bisa didamaikan kembali dan disatukan lagi," imbuhnya.

Tak hanya isu selingkuh, diduga faktor ekonomi juga disebut jadi penyebab perceraian. Diketahui, Aldi Bragi sendiri merupakan musisi yang pernah cemerlang namanya pada awal tahun 2000an bersama sang mantan istri Ikke Nurjanah.

Baca Juga: Kelihatan Simple, Harga ikat Pinggang Mungil Ririn Dwi Ariyanti Bikin Melongo! Seharga Motor. . .

Aldi Bragi merupakan vokalis dan keyboardis band Bragi. Kisaran gaji sebagian besar pekerja pada profesi Musisi, Penyanyi dan Komposer mulai dari Rp2.660.139,89 hingga Rp28.459.239,26 per bulan.