Isu keretakan rumah tangga Shandy Aulia dan David Herbowo tengah merebak. Padahal, sebelumnya pasangan ini selalu tampil romantis dan mesra di berbagai kesempatan.

Kelahiran putri semata wayang mereka, Claire Herbowo, semakin menambah kebahagiaan dalam keluarga kecilnya. Sayangnya, hubungan mereka kini dikabarkan retak.

Hingga kini Shandy Aulia belum memberikan kejelasan mengenai rumor yang beredar. Ia meminta agar publik menghormati privasinya.

"Berikan ruang dan waktu untuk saya pribadi. Perihal berita yang beredar adalah ranah yang sangat pribadi untuk saya. Saya memohon untuk menghormati hak privasi saya sebagai manusia,” ," ungkap Shandy belum lama ini.

Belum ada kejelasan mengenai rumah tangga artis ini. Kendati demikian, tak sedikit penggemar yang merasa sedih mendengar isu tersebut.

Apalagi, netizen mulai mengulik masa lalu Shandy Aulia. Surat cintanya yang ditulis untuk suami mendadak jadi sorotan.

"Untuk Suamiku David Herbowo, terlalu banyak memories foto dari kita pacaran hingga hari ini. terima kasih sudah memilihku menjadi Istrimu, aku tau pernikahan kita itu super limited edition juga susah sekali mendapatkannya perlu perjuangan, pengorbanan, air mata dan juga melepas semua kenyamanan yang kamu dan saya miliki saat kita memutuskan menikah," tulis Shandy. 

"Segala Up and down sudah kita lewati bersama. Tidak semua laki-laki bisa seperti kamu dalam mengambil sebuah keputusan hidup yang penting. Terlebih harus melepas segala kenyamanan," lanjutnya.

Baca Juga: Meski Kecewa, Shandy Aulia Akui Gak Mau Cerai dari David Herbowo: Belum Tentu Aku Sanggup..