Menu

Dibela Mati-matian oleh Nikita Mirzani, Tetangga Bongkar 'Kedok' Kakek Suhud: Gak Sesuai yang Diomongin Sama Kesehariannya

Clara Aprilia
15 Oktober 2021 10:52 WIB
Dibela Mati-matian oleh Nikita Mirzani, Tetangga Bongkar 'Kedok' Kakek Suhud: Gak Sesuai yang Diomongin Sama Kesehariannya

Nikita Mirzani dan Kakeh Suhud. (YouTube/Langit Entertainment)

HerStory, Jakarta —

Kakek Suhud belakangan ini sedang menjadi buah bibir publik. Sosoknya banyak dibicarakan bermula saat aksinya menemui Baim Wong di depan rumahnya.

Menurut penuturan Baim Wong, ia merasa risih karena Kakek Suhud meminta alias mengemis kepadanya. Namun, lain halnya dengan pengakuan Kakek Suhud sendiri. Alih-alih mengemis, ia mengaku menjual buku dan menawarkannya kepada Baim.

Melihat kejadian ini, para selebriti tanah air pun bersimpati, salah satunya Nikita Mirzani. Mati-matian ia membela Kakek Suhud dan "memborbardir" perlakuan Baim Wong kepada Kakek Suhud.

"Si munafik lagi bawa-bawa nama Allah. Padahal aslinya emang kayak dajjal. Netizen kena lagi dikelabuin. Bertuhan sama konten sih lu ya! Nggak ngonten modar nggak punya penghasilan," tulis Nikita Mirzani di Instagram, yang dikutip HerStory, Jumat(15/10/2021).

Di tengah pembelaan Nikita Mirzani, juga banyak warganet yang merasa iba dengan cerita Kakek Suhud. Pasalnya, ia beserta anaknya membeberkan kondisi keseharian mereka.

Namun, pengakuan Kakek Suhud di media itu ditanggapi berbeda oleh tetangga sekitar rumahnya. Sejumlah tetangga menilai ucapan Kakek Suhud enggak sesuai dengan keseharian.