Menu

Dapat Hujatan Bertubi-tubi Saat Hamil, Lesti Kejora Murka dan Sakit Hati: Jangan Menyakitkan!

Adeline Kinanti
15 Oktober 2021 14:10 WIB
Dapat Hujatan Bertubi-tubi Saat Hamil, Lesti Kejora Murka dan Sakit Hati: Jangan Menyakitkan!

Lesti Kejora. (Instagram/lestykejora)

HerStory, Depok —

Lesti Kejora dan Rizky Billar kembali membicarakan pernikahan sirinya yang masih menuai pro kontra publik. Apalagi Lesti yang kini tengah berbadan dua masih mendapat gosip kurang menyenangkan.

Melalui kanal Youtube terbaru mereka, Leslar Entertainment, Lesti dan Billar kembali menceritakan awal mula memutuskan untuk menikah secara agama terlebih dahulu. Cerita Lesti dan Billar tak berbeda dengan yang selama ini sudah dikisahkan mereka di kanal Youtube lain.

Namun kali ini, Lesti Kejora berani mengeluarkan unek-uneknya mengenai hujatan yang diterimanya dari sesama perempuan. Lesti lantas mengungkapkan apabila sesama perempuan seharusnya bisa memahami perasaan satu sama lain.

"Kalo dari dede, kita sesama perempuan harus bisa saling menjaga perasaan dan dede rasa harusnya kalo sesama perempuan bisa tahu apa yang dirasakan dede," ujar Lesti sambil menangis.

"Jadi yah mohon untuk lebih dijaga aja. Mengingatkan dengan cara yang baik boleh, tapi jangan sampe justru malah itu berbalik jadi menyakitkan, bukan mengingatkan," sambungnya.

Share Artikel: