Menu

Raffi Ahmad Ingin Beri Nama Anaknya 'King Raja Sultan', Mama Rieta Protes: Itu Berat Kasihan Anaknya

Witri Nasuha
15 Oktober 2021 14:45 WIB
Raffi Ahmad Ingin Beri Nama Anaknya 'King Raja Sultan', Mama Rieta Protes: Itu Berat Kasihan Anaknya

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad (Instagram/raffinagita1717)

HerStory, Jakarta —

Raffi Ahmad kini tengah menanti kelahiran anak keduanya yang tengah dikandug Nagita Slavina. Kabarnya, Nagita akan melakukan proses persalinan sekitar bulan November atau Desember mendatang. Itu tandanya, tak lama lagi akan lahir adik Rafathar ke dunia.

Jelang kelahiran Nagita, pasangan Sultan Andara ini mengaku belum menemukan nama yang cocok untuk calon bayi, yang diketahui berjenis kelamin laki-laki itu.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ngaku mentok cari nama untuk putra keduanya. Mereka bahkan sampai mencari di buku nama-nama anak tapi belum juga menemukan yang tepat.

Saat ibu mertua Raffi Ahmad datang ke rumah, Raffi langsung meminta saran nama. Tapi akhirnya ia nyeletuk ingin memberi putra keduanya dengan nama 'King Raja Sultan'.

"Kalau ada Raja setuju enggak? King Raja Sultan itu sebenarnya bagus," celetuk Raffi Ahmad dilansir dari channel YouTube Rans Entertainment, dikutip via laman sindikasi Suara.com, Jumat (15/10/2021).

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Halaman:

Share Artikel: