Menu

Putuskan Damai dengan Jonathan Frizzy, Dhena Devanka Tulis Pesan Haru Soal Hubungan: Kami Sayangi Sepenuh Hati...

Adeline Kinanti
15 Oktober 2021 20:25 WIB
Putuskan Damai dengan Jonathan Frizzy, Dhena Devanka Tulis Pesan Haru Soal Hubungan: Kami Sayangi Sepenuh Hati...

Dhena Devanka. (Instagram/dhenafrizzy)

HerStory, Depok —

Perkembangan masalah Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy berhasil membuat publik terkejut. Dhena dan Ijonk sapaan akrabnya, diketahui tengah diterpa masalah perceraian. Namun baru-baru ini, Dhena terlihat memamerkan kebersamaannya dengan sang suami.

Dalam keterangan unggahannya, Dhena mengucapkan terima kasih atas dukungan netizen terhadap rumah tangganya dengan Jonathan Frizzy. "Hello semua teman-temen online ku tersayang. Terima kasih buat semua dukungannya buat keluarga kecil kami yang tak henti, setiap hari aku usahakan balas 10 DM kalian, u guys are the best non stop supporting me," ujarnya.

Dhena pun meminta doa agar ia dan Ijonk bisa menjadi orangtua yang baik bagi anak-anaknya. "Mohon doakan kami untuk terus bisa menjadi orangtua yang baik untuk Triple Z, mau sampai kapanpun mamabear akan selalu jadi mama nya mereka bertiga begitupun juga Papabear akan menjadi papajonk-nya anak-anak," tutur Dhena Devanka.

Istri Ijonk itu dengan tegas mengatakan bahwa tak ada istilah mantan orangtua. Dhena mengaku sangat menyayangi ketiga anaknya dengan sepenuh hati. "Tidak ada namanya mantan anak atau ibu darah kami sudah mengalir ditubuhnya dan mereka akan selalu kami sayangi sepenuh hati," kata Dhena Devanka.

Dhena berharap kedepannya bisa terus kompak mengurus anak bersama Ijonk. Tak lupa ia juga berharap tak ada lagi orang ketiga yang memperkeruh rumah tangganya. "Semoga kedepannya kami bisa bekerja sama untuk mengurus tiga buah hati yang kami cintai ini, mohon untuk segala pihak bisa menghormati kesepakatan yang telah dibuat," jelas Dhena Devanka.

"Dan tidak adanya intervensi lagi atau memperkeruh kondisi keluarga kami, tolong dengan sangat saling menghargai keinginan kami ini," imbuhnya.

Dhena Devanka mengaku tak akan menanggapi siapapun yang berkomentar negatif mengenai rumah tangganya. "Jadi apabila ada pihak lain yang masih membicarakan keluarga kami, dipastikan itu bukan dari suara kami berdua," bebernya.

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka memutuskan untuk berdamai. Bahkan mereka juga dalam proses mencabut laporan masing-masing di kantor polisi terkait KDRT. Namun, proses cerai keduanya masih bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.