Menu

Ngakunya Berhenti Ikut Campur, Paman Jonathan Frizzy Malah Sindir Dhena Devanka Lagi: Perempuan Setan!

Adeline Kinanti
15 Oktober 2021 22:15 WIB
Ngakunya Berhenti Ikut Campur, Paman Jonathan Frizzy Malah Sindir Dhena Devanka Lagi: Perempuan Setan!

Benny Simanjuntak dan Dhena Devanka (Instagram/EditedByHerstory)

HerStory, Depok —

Benny Simanjuntak sudah menegaskan tak akan ikut campur urusan rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka. Pernyataan tersebut keluar saat Ijonk, sapaannya dan Dhena sepakat berdamai setelah mencabut laporan dugaan KDRT.

Namun Benny diduga kembali menyinggung Dhena melalui videonya di Instagram. Paman Ijonk tersebut geram karena merasa Dhena telah menyindirnya melalui media sosial.

"Saya tidak mau mencampuri urusan perkawinan lagi tapi kalo misalnya di-status ya mau nggak mau saya lawan. Jadi jangan ngada-ngada deh. Hanya perempuan setan yang mau ngawinin anak yang tidak punya orang tua dan tidak punya keluarga," ujar Benny, Jumat (14/10).

"Ijonk itu punya keluarga. Ijonk itu punya bapak, saya mewakili abang saya yang sudah meninggal. Ijonk yatim piatu. Jadi Ijonk punya keluarga, bukan orang lain ya," sambungnya.

Melalui unggahan Dhena, ia memang meminta dukungan untuk tetap kompak bersama Ijonk mengurus anak-anak mereka. Oleh sebab itu, Dhena berharap pihak lain tak ikut campur atau memperkeruh kedamaian keluarganya.

"Coba bayangin kalo saya tidak campur tangan membela Ijonk. Habis itu psikisnya. Musti saya bongkar apa yang diceritakan Ijonk sama saya supaya bercerai cepat sama kau? Perlu? Jangan singgung-singgung saya di statusmu. 'Tidak perlu orang luar campur tangan', setan! Emangnya saya orang luar?" jelasnya.

Sebagai paman yang menggantikan sosok ayah untuk Ijonk, Benny tak terima dianggap orang lain oleh Dhena. Sikap Dhena tersebut membuat Benny mendesak agar Ijonk segera bercerai.

"Saya yang besarkan Jonathan. Saya yang membuat Ijonk menjadi manusia. Saya yang membuat Ijonk mempunyai pekerjaan sebagai artis. Kau harus tahu sopan santun sama orang tua. Saya bukan sainganmu. Kalau kau menganggap saya orang luar, syukur, maunya besok aja kau cerai. Ngapain lama-lama cerai lagi." pungkasnya.