Menu

Akibat Kasus Dul Jaelani, Mantan Suami Maia Estianty Harus Tanggung Jawab Nafkahi 6 Janda, Nominal Tiap Bulannya…

Adeline Kinanti
15 Oktober 2021 23:30 WIB
Akibat Kasus Dul Jaelani, Mantan Suami Maia Estianty Harus Tanggung Jawab Nafkahi 6 Janda, Nominal Tiap Bulannya…

Maia Estianty dan Dul Jaelani (Instagram/maiaestiantyreal)

HerStory, Depok —

Belum lama ini Ahmad Dhani curhat bahwa dirinya menafkahi para janda. Janda-janda tersebut adalah istri korban kecelakaan yang disebabkan oleh sang putra, Dul Jaelani.

Delapan tahun berlalu, Dhani masih memegang janjinya untuk membiayai keenam janda tersebut. Sempat kesulitan, mantan suami Maia Estianty itu ini merasa lebih ringan karena Dul dan Mulan Jameela juga ikut membantu.

"Dari 6 janda yang jadi tanggungan saya, itu satu kan udah ditanggung sama Dul. Udah setahun ini, Dul menanggung. Nanti satu lagi ditanggung sama Al," ungkap Dhani dilansir dari channel YouTube seleb cam.

"Nanti kita tinggal laporkan kepada janda-janda ini. Satu lagi ditanggung sama El, satu lagi ditanggung sama Nyonya Mulan Jameela," imbuhnya.

Buat publik penasaran, Dhani akhirnya membongkar pengeluaran bulanannya untuk para janda tersebut. Setiap janda menerima uang Rp 5 juta hingga Rp 6 juta tergantung tanggungan anak.

"Kalau dalam perjanjian yang dibicarakan itu adalah sampai mereka selesai sekolah. Per bulannya berkisar 5 juta-6 juta lah tergantung jumlah anaknya. Masih berjalan sampai sekarang," pungkasnya.

Mulan Jameela, mengabari jika keuangan Ahmad Dhani sedang sulit karena dampak pandemi. Akhirnya Mulan yang kini jadi anggota DPR RI ikut membantu suaminya membiayai janda-janda tersebut.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.