Menu

Gegara Rachel Vennya, Nikita Mirzani Murka! Singgung Soal Mafia Covid: Kalau Sampai Gak Diproses…

Riana Agustian
16 Oktober 2021 12:06 WIB
Gegara Rachel Vennya, Nikita Mirzani Murka! Singgung Soal Mafia Covid: Kalau Sampai Gak Diproses…

Kolase Nikita Mirzani dan Rachel Vennya. (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Bogor —

Artis Nikita Mirzani murka! Sebabnya, proses hukum terhadap Rachel Vennya yang kabur saat karantina, dinilainya lamban.

Nyai, sapaannya, bahkan menyebut jika Rachel Vennya tak diproses hukum, kemungkinan adanya 'permainan di belakang' dalam kasus ini.

"Mau siapa kek yg bantuin dia intinya gue iri krn gue menjalankan karantina dgn benar & patuh. dan yang lain pun sama mematuhi aturan yang sudah pemerintah terapkan. Smp ga diproses itu sih rachelvennya berarti semua bermain di belakang," kata Nikita seperti dikutip dari Instagram Story-nya, Sabtu (16/10/2021).

Bukan hanya sekali, Niki beberapa kali menyinggung soal main belakang untuk penanganan Covid-19 ini.

Bahkan, di salah satu perbincangan dengan dokter Tirta, Nikita pun sempat menyinggung soal ada mafia yang bermain.

Nikita juga berkomentar terhadap cuitan Ketua Satgas Covid-19 IDI, Zubairi Djoerban, terkait kasus kaburnya Rachel Vennya dari karantina.

Nikita berpendapat bahwa orang semacam Rachel lah yang justru menimbulkan potensi adanya mafia Covid-19.

"Gara-gara Rachel, judulnya semua kena. Jadi kalau menurut saya, tersangka utamanya justru sih yang kabur.Kalau gak ada orang macam Rachel tidak akan ada mafia Covid," tulis Nikita.

“Nextnya bikin karantina cuma 3 hari dan semua boleh karantina di Wisma atlet. Dari semua kalangan! Daripada bayar hotel mahal banget,” sambungnya.

Asal tahu saja, lantangnya Nikita mengecam mantan istri Niko Al-Hakim bukan bukan tanpa alasan. Sebabnya, ia sendiri patuh peraturan pemerintah, meski memiliki pengalaman kurang menyenangkan saat karantina seusai pulang dari Turki.

Nikita mengaku, ia rela meninggalkan anak-anaknya selama 8 hari dan menggelontorkan uang untuk membayar hotel mahal untuk karantina waktu itu.