Menu

Polisi Bakal Panggil Rachel Vennya, Nikita Mirzani Sumringah: Buna Berhak Diperiksa, Semoga Dipenjara Juga!

Riana Agustian
16 Oktober 2021 13:26 WIB
Polisi Bakal Panggil Rachel Vennya, Nikita Mirzani Sumringah: Buna Berhak Diperiksa, Semoga Dipenjara Juga!

Nikita Mirzani dan Rachel Vennya (Instagram/EditedByHerstory)

HerStory, Bogor —

Setelah sebelumnya mengaku kecewa atas lambanya penangangan kasus yang melibatkan Selebgram, Rachel Vennya, Aktris dan juga Presenter, Nikita Mirzani, pun kini sumringah.

Bukan tanpa alasan, Nyai, sapaannya, mengaku senang karena polisi akhirnya bakal memproses kasus mantan istri Niko Al Hakim itu.

Menurutnya, kini polisi pun akan melayangkan surat panggilan untuk Rachel Vennya atas tindakannya yang kabur dari tempat karantina sepulangnya dari Amerika Serikat beberapa waktu lalu.

“Seneng banget itu ketika baca berita soal yang kabur dari karantina (Rachel Vennya) kasusnya dilimpahkan ke Polda Metro Jaya. Berarti bapak-bapak Polisi ini gercep. Semoga gak cuma bayar denda yah. Tapi dikurung penjara juga biar adil sama kaya yang lain. Dan katanya sudah mau dikirim surat panggilan dari kepolisian untuk buna yang berhak diperiksa,” tulis Nikita, dalam Instagram Story-nya, Sabtu (16/10/2021).

Tak segan, Nikita pun ‘menyemangati’ Rachel Vennya agar tak takut menghadapi panggilan polisi atas kasus hukumnya itu.

Rachel Vennya jangan gentar yah seperti waktu kamu lagi party di Bali yang selalu happy. Saya cuma mau bilang segala sesuatu pasti ada risikonya. Dan risiko itu kamu yang buat jadi jangan mengelak. Jalanin semua prosesnya. Udah tau dan dengan sesadar-sadarnya kan kalau kabur dari karantinan itu ga boleh!!! Congratulation Rachel Vennya dan kekasihnya. At least yang sekarang lagi karantina gak iri lagi pas denger berita ini,” tulis Nikita.