Menu

Dhena dan Ijonk Udah Damai, Eh Paman Benny Murka: Saya ini Orang Tua Pria yang Sudah Kau Kawini, Kalau Kau Menyinggung Saya…

Riana Agustian
16 Oktober 2021 14:35 WIB
Dhena dan Ijonk Udah Damai, Eh Paman Benny Murka: Saya ini Orang Tua Pria yang Sudah Kau Kawini, Kalau Kau Menyinggung Saya…

Dhena Devanka, Jonathan Frizzy dan Benny Simanjuntak (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Bogor —

Sebagai paman yang menggantikan sosok ayah untuk Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak tak terima dianggap ‘orang luar’ oleh Dhena Devanka.

Sebelumnya, Benny memang sempat menyatakan keinginannya untuk tak lagi berkomentar tentang kisruh rumah tangga sang keponakan dengan Dhena Devanka, terlebih keduanya telah sepakat berdamai dan mencabut laporan polisi terkait kasus KDRT masing-masing.

Namun lewat Instagram Story-nya kemarin, pendiri Contoh Manajemen tersebut murka karena merasa Dhena telah menyindirnya melalui media sosial.

"Sebenarnya saya sudah tak mau lagi mencampuri urusan pernikahan mereka. Tapi Jonathan punya keluarga. Saya bukan orang lain. Saya yang membesarkan Jonathan dan menjadikan dia manusia," ujar Benny.

Tak segan, Benny pun menyebut sikap Dhena Devanka itu tak sopan pada orang tua.

Di akhir videonya, Benny pun kembali menegaskan posisinya sebagai orang tua Jonathan Frizzy.

"Saya ini orang tua Jonathan, pria yang sudah kau kawini. Jadi, kalau kau menyinggung saya lagi dalam statusmu, saya akan lawan," tegasnya.