Menu

Kabur dari Karantina Rachel Vennya Dibela Sosok Ini, Warganet: Kacau..

Nabilla Triakhiriani Anurka
16 Oktober 2021 18:30 WIB
Kabur dari Karantina Rachel Vennya Dibela Sosok Ini, Warganet: Kacau..

Selebgram Rachel Vennya melalui unggahan di Instagram pribadinya.

HerStory, Surabaya —

Rachel Vennya menuai hujatan usai nekat kabur dari Wisma Atlet saat karantina. Namun dari banyaknya kritik, segelintir orang memberikan semangat.

Akun anonim @playitsafebaby mengunggah dua postingan seseorang yang memperlihatkan foto Rachel Vennya dan anak keduanya, Chava. Isinya soal dukungan pada sang selebgram menghadapi masalahnya.

"Dear bun, aku tahu ini adalah momen sulit untukmu ataupun seseorang yang melalui situasi seperti ini," tulis seseorang yang belum diketahui namanya.

Sosok tersebut mengakui bahwa Rachel Vennya melakukan perbuatan yang tidak bisa dibenarkan. Tapi itu bukan berarti menghancurkan imej baik ibu dua anak itu pada orang tersebut.

"Aku ingin kamu tahu, kamu memiliki hati yang baik, penyayang, dan peduli terhadap orang lain," tulisnya.

"Kamu sudah melakukan banyak hal dan aku tidak mau orang-orang melupakan hal tersebut. Kamu menolong banyak orang, termasuk aku, dan di momen ini, biarkan kami membantu kamu," imbuh sosok tersebut.

Dukungan lain hadir dari sosok perempuan yang mengatakan Rachel Vennya layaknya saudara.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.