Menu

5 Cara Gairahkan Seks Pasangan yang Long Distance Marriage

Nabilla Triakhiriani Anurka
16 Oktober 2021 20:30 WIB
5 Cara Gairahkan Seks Pasangan yang Long Distance Marriage

ilustrasi sex toys atau life toys keluaran Dido Toys (IG @didotoys_id/Edited By HerStory)

HerStory, Surabaya —

Long distance relationship (LDR) memang jadi ujian nyata buat sebuah hubungan, terutama hubungan suami-istri. 

Bagaimana tidak, agenda berhubungan intim harus ditunda entah sampai kapan. Terlebih kondisi pandemi Covid-19 membuat segala sesuatunya serba terbatas karena persyaratan tertentu.

Namun, kamu dan pasangan tentu tidak ingin menyerah untuk berhubungan intim, meski jarak memisahkan kalian kan? Oleh karena, kalian perlu siasat-siasat khusus untuk menghadapi LDR suami-istri versi pandemi Covid-19.

Berikut lima cara menghidupkan hasrat berhubungan intim atau seksual saat LDR dengan pasangan, di tengah pandemi Covid-19.

Sexting

Phone sex atau video call sex mungkin terbilang tabu buat sebagian pasangan. Sebab, melontarkan kata-kata 'nakal' seperti dirty talks bahkan mengenakan busana seksi sembari video call, rasanya masih risih meski dilakukan oleh suami atau istri.

Oleh karena itu, demi menyiasatinya, pertama, kamu bisa mencoba berkirim chat 'nakal' seperti sexting. Sexting mengawinkan konsep sex dan texting.

Inspirasinya, didapat dari podcast dengan konten audio erotis, novel bertema erotis atau video porno. 

Lihat Sumber Artikel di Akurat

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Akurat. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Akurat.

Halaman:

Share Artikel: