Menu

Gak Ada Job Lagi Selama 3 Bulan, Marion Jola: Aku Salah Apa?

Nabilla Triakhiriani Anurka
16 Oktober 2021 22:30 WIB
Gak Ada Job Lagi Selama 3 Bulan, Marion Jola: Aku Salah Apa?

Marion Jola (Instagram/lalamarionmj)

HerStory, Surabaya —

Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Marion Jola, mengaku stres setelah menjadi pengangguran selama beberapa bulan. Dia bilang dalam beberapa bulan terakhir ini tidak punya job atau pekerjaan, karena pandemi Covid-19. 

Padahal di awal pandemi Covid-19, pentolan Indonesian Idol ini masih mendapat banyak pekerjaan. Namun kini, ia bahkan sampai mengalami kesulitan dalam hal financial. 

"Jadi tahun awal pandemik, aku masih melakukan (pekerjaan) dengan baik. Maksudnya aku masih kerja. Ada beberapa, cukup banyak (job) deh untuk situasi kayak gini," kata Marion Jola dikutip di akun YouTube Daniel Mananta Network, baru-baru ini.

Marion Jola mengungkapkan, sudah tiga bulan tidak bekerja alias pengangguran yang membuat dirinya merasa heran. Ia kaget karena selama ini selalu ada job untuknya.

"Beberapa bulan ini, malah kayak, "Hah, kok gue bisa nggak ada job". Karena aku pikir selama ini aku kerja setiap bulan. Bahkan waktu pandemi at least ada satu jadwal dalam sebulan," imbuh Marion Zola.

Lihat Sumber Artikel di Akurat

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Akurat. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Akurat.

Share Artikel: