Menu

Bela Rachel Vennya, Sang Ibunda: We Loves You and Proud of You!

Tasha Rainita
17 Oktober 2021 18:35 WIB
Bela Rachel Vennya, Sang Ibunda: We Loves You and Proud of You!

Rachel Vennya melalui Instagramnya.

HerStory, Jakarta —

Selebgram Rachel Vennya masih hangat menjadi perbincangan publik. Pasalnya, Rachel Vennya telah kabur bersama sang kekasih, Salim Nauderer dari karantina di Wisma Atlet.

Mengetahui fakta tersebut, banyak warganet yang akhirnya menghujat Rachel Vennya. Warganet pun ingin meminta keadilan dan mengusut kasus Rachel Vennya yang kabur dari masa karantinanya.

Meski banyak yang menghujat Rachel Vennya, sang ibunda, Viens Tasman tetap menyemangatinya lewat sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya.

"Hei Kiddo, be strong, kamu sudah jadi anak yang kuat dan survived sejak kamu dilahirkan, kamu terlahir sebagai orang yang suka menolong orang lain, penolong teman-teman kamu, apalagi kamu adalah pahlawan di keluarga mu...," tulis Viens Tasman yang dikutip pada Minggu (17/10/2021).

"Saat ini memang waktunya aja tergelincir, sehingga orang menghujat dan menghina tanpa batas... Itu memang harus dilalui, hei, kamu sudah melalui hal yang terburuk loh, kamu manusia biasa bukan malaikat, orang yang mencaci maki itu mungkin dia punya masalah hidup yang lebih berat dari kamu, yang mungkin sedang ditutupin yang kita tidak tau. Mereka sendiri lah yang tau," lanjutnya.

Lebih lanjut, Viens Tasman mengatakan kalau dirinya tetap bangga dan sayang dengan sang anak, Rachel Vennya. Ia juga mengatakan kalau manusia enggak ada yang sempurna.

"Liat aku, orangtua mu, keluarga mu, sahabat2 mu, tetap bangga dan sayang sama kamu, yang tau kamu seperti apa sesungguhnya... mereka yang benci, punya masalah sendiri yang mungkin tidak bisa mereka pecahkan, jadi iklas kan saja," kata Viens Tasman.

"Tidak ada manusia yang sempurna, terjadinya musibah dalam hidup itu biasa. Lets stick together... We loves you and proud of you kido... Remember. you are a survival...," tutupnya.

Sayangnya, unggahan tersebut sudah dihapus oleh sang ibunda, Viens Tasman. Sebab, banyak orang yang berkomentar buruk di unggahan tersebut.

Kalau menurutmu bagaimana, Beauty?