Menu

Rachel Vennya Akan Diperiksa Polisi, Nikita Mirzani: Jangan Gentar Seperti Waktu Kamu Party di Bali

Tasha Rainita
17 Oktober 2021 20:05 WIB
Rachel Vennya Akan Diperiksa Polisi, Nikita Mirzani: Jangan Gentar Seperti Waktu Kamu Party di Bali

Nikita Mirzani dan Rachel Vennya (Instagram/EditedByHerstory)

HerStory, Jakarta —

Kabar soal selebgram Rachel Vennya yang kabur saat karantina setelah pulang dari Amerika Serikat masih ramai menjadi perbincangan publik.

Kini, Rachel Vennya telah dijadwalkan untuk menjalani pemeriksaan polisi. Mengetahui kabar tersebut, Nikita Mirzani senang karena akan diproses di jalur hukum.

"Senang banget ketika membaca berita soal yang kabur dari karantina. Kasusnya sudah dilimpahkan ke Polda Metro Jaya. Berarti, bapak-bapak polisi gercep (gerak cepat),” ungkap Nikita Mirzani dikutip dari Instagram Story, Minggu (17/10/2021).

Nikita Mirzani berharap agar Rachel Vennya bisa mendapatkan hukuman yang setimpal dengan perbuatannya. Enggak hanya didenda, Nikmir ingin Rachel dipenjara.

"Semoga nggak cuma bayar denda saja ya. Tapi dikurung (penjara) juga biar adil sama kayak yang lain," harapnya.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani meminta Rachel Vennya supaya berani menghadapi pemeriksaan polisi nanti. Kebahagiaan Rachel saat pesta di Bali karena bisa kabur dari karantina pun disinggung olehnya.  

"Rachel Vennya jangan gentar ya, seperti waktu kamu lagi party di Bali yang selalu happy,” sindirnya.

Lihat Sumber Artikel di Matamata.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Matamata.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Matamata.com.