Menu

Calon Bayi Kelebihan Berat Badan, Sule Singgung Soal Kebiasaan Buruk Nathalie Holscher

Noorma Amalia Siregar
18 Oktober 2021 09:10 WIB
Calon Bayi Kelebihan Berat Badan, Sule Singgung Soal Kebiasaan Buruk Nathalie Holscher

Nathalie Holscher dan Sule (Instagram/nathalieholscher)

HerStory, Medan —

Pasangan Nathalie Holscher dan Sule tak lama lagi akan menyambut kelahiran buah hatinya. Seperti yang diketahui, usia kandungan Nathalie sudah tujuh bulan.

Ternyata, bayi yang dikandungnya mengalami kelebihan berat badan. Calon buah hati keduanya kelebihan berat sebanyak 200 gram.

"Lihat nanti (persiapan melahirkan). Tapi memang bayinya kelebihan 200 gram," ujar Nathalie Holscher di Kediamannya, Kawasan Tambun Bekasi, Jawa Barat, Jum'at (15/10).

Adapun mengenai kelebihan berat calon buah hatinya tersebut, Sule menduga hal itu karena Nathalie tidak menjaga pola makannya. Sule mengatakan, istrinya sering mencicipi makanan yang manis-manis terutama di waktu malam hari.

"Coba bayangin jam 2 pagi makan cokelat, terus eskrim, kopi. Makanya ini kelebihan (berat bayi) karena cokelat, jadi mungkin agak setengah bule kali ya si bayinya minta yang branded-branded," ucap Sule

Karena kebiasaan istrinya itu, Sule pun menjadi suami siaga. Bahkan, pemilik nama asli Entis Sutisna itu baru mulai tidur setelah waktu subuh karena menemani istrinya yang kapan-kapan bangun membutuhkan sesuatu.

"Selalu siaga, saya dari awal selalu harus siaga, karena ya siapa lagi kalau bukan saya. Saya tidur jam 4 subuh, kadang habis salat subuh baru tidur, karena dia kan kadang-kadang ngigau, manggil-manggil Jackie Chan. Enggak jelas gitu," jelas Sule

Lihat Sumber Artikel di Akurat

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Akurat. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Akurat.

Share Artikel: