Menu

Ogah Kenang Masa Lalu, Shandy Aulia Curhat Keadaan Dirinya Terpuruk

Noorma Amalia Siregar
18 Oktober 2021 10:30 WIB
Ogah Kenang Masa Lalu, Shandy Aulia Curhat Keadaan Dirinya Terpuruk

Mata Sembab Shandy Aulia

HerStory, Medan —

Belakangan ini Shandy Aulia tengah menjadi sorotan usai menghapus status “istri” dalam bio Instagram-nya. Kini, ia mencurahkan rasa sakit dan kehancuran jiwanya.

Unggahan tersebut dibuat di tengah rumor soal rumah tangganya yang tengah tak baik-baik saja. Lantas, unggahan tersebut langsung ramai menjadi perbincangan publik.

View this post on Instagram

A post shared by Shandy Aulia (@shandyaulia)

Shandy Aulia menyebut bahwa dirinya sudah berpikir cukup keras selama dua bulan terakhir ini. "Hi jiwaku. Dua bulan terakhir ini kamu sering di buat lebih berpikir terlalu keras," kata Shandy Aulia.

"Semua rasa terjadi dalam 2 bulan ini hingga akhirnya memilih untuk hening dan tersadar dalam harapan kebodohanku sendiri," sambungnya lagi.

Pemain Eiffel... I'm in Love ini mengungkapkan kalau sebetulnya ingin membuat cerita kehidupannya selalu bahagia.

"Seharusnya aku bisa membuat cerita di awal dan akhir yang lebih manis tapi aku tidak bisa sendirian memutuskan," tuturnya.

Dia tidak memungkiri kalau sering menangis. Namun, ibu satu anak ini berupaya menahannya. "Setiap malam tiba rasa sunyi datang, segera aku menutup mata takut air mataku kembali lagi untuk hal yang salah," ujarnya.

Lihat Sumber Artikel di Matamata.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Matamata.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Matamata.com.

Share Artikel: