Menu

Gegara Cabut Laporan KDRT Dhena Devanka, Hubungan Jonathan Frizzy dan Paman Jadi Memburuk: Saya Berantem!

Adeline Kinanti
18 Oktober 2021 11:25 WIB
Gegara Cabut Laporan KDRT Dhena Devanka, Hubungan Jonathan Frizzy dan Paman Jadi Memburuk: Saya Berantem!

Benny Simanjuntak, Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy (Instagram/EditedByHerstory)

HerStory, Depok —

Paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak nampak tak mau ikut campur urusan rumah tangga sang keponakan. Bahkan hubungan keduanya kini menjadi renggang usai Ijonk sapaannya, memutuskan mencabut laporan KDRT yang ia layangkan untuk Dhena Devanka.

Benny juga curiga jika Jonathan Frizzy berat untuk melepaskan Dhena meski sudah mendapat perlakuan tak menyenangkan. Sebab, menurutnya Ijonk, kerap bungkam di depan publik terkait masalah rumah tangganya. Termasuk soal tudingan KDRT.

"Dia nggak mau. Dia bilang, 'Ya gimanapun dia istriku. Saya dibanting di apa juga' karena dia dapat pemukulan-pemukulan itu nggak pernah dapat visum," tutur Benny Simanjuntak.

Menurut Benny, aktor tampan berusia 39 tahun ini juga dinilai kurang tegas dalam mengambil keputusan rumah tangga. Akibat sikap Ijonk, Benny sampai bertengkar dengan sang keponakan.

"Masalah perceraian biar Jonathan tambah dewasa, biar aja dia ikut prosesnya. Karena ijonk kurang matang, jadi lama-lama saya yang berantem sama dia," kata Benny.

Sebagai paman, ia tak mau hubungan dengan Jonathan Frizzy jadi tambah memburuk. "Kalau dia tampil, dia mengatakan yang sebenarnya, artinya ada perlawanan. Bahwa ini benar ini tidak benar. Kan nanti orang bisa lihat," ujar Benny.

"Pengakuan si A sudah ada, si B sudah ada. Tapi untuk dia ngomong itu, saya sampai berantem, sampai blok handphone," sambungnya