Menu

Ngakunya Cuma Rekan Kerja, Jonathan Frizzy Diam-diam Punya Panggilan Spesial untuk Ririn Dwi Ariyanti: Bapernya Beda!

Witri Nasuha
18 Oktober 2021 11:50 WIB
Ngakunya Cuma Rekan Kerja, Jonathan Frizzy Diam-diam Punya Panggilan Spesial untuk Ririn Dwi Ariyanti: Bapernya Beda!

Ririn Dwi Ariyanti dan Jonathan Frizzy (Instagram/ririndwiariyanti)

HerStory, Jakarta —

Meski kini sudah kembali berdamai dan mencabut laporan KDRT, isu perselingkuhan kian berhembus kencang di tengah prahara rumah tangga Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy. Beberapa waktu lalu, Dhena dengan gencarnya menguak perselingkuhan yang dilakukan oleh sang suami.

Bahkan, Dhena mengaku sudah mengantongi bukti atas perselingkuhan Ijonk dengan wanita lain. Mengejutkannya, Dhena sudah menghubungi suami dari selingkuhan Ijonk dan sama-sama mengetahui akan hubungan gelap yang dijalin Ijonk selama ini.

Terkait perselingkuhan yang dilakukan Ijonk, terseret nama Ririn Dwi Ariyanti yang selama ini menjadi lawan main suami Dhena dalam sejumlah judul sinetron. Ijonk dituding bermain api dengan Ririn Dwi Ariyanti.

Ijonk pun sudah berkali-kali menepisnya. Ia mengaku tak memiliki hubungan spesial dengan Ririn. Hubungannya dengan Ririn hanya sebatas rekan kerja saja.

Kendati demikian, Ijonk tak memungkiri kalau Ririn adalah lawan main yang begitu andal dalam berakting. Saking andalnya, Ijonk sampai memilliki panggilan 'spesial' untuk istri Aldi Bragi itu.