Menu

Sudah Damai, Dhena Devanka Tegaskan Tetap Ingin Bercerai dari Jonathan Frizzy, Nama Ririn Dwi Ariyanti Masih Diseret

Adeline Kinanti
18 Oktober 2021 14:20 WIB
Sudah Damai, Dhena Devanka Tegaskan Tetap Ingin Bercerai dari Jonathan Frizzy, Nama Ririn Dwi Ariyanti Masih Diseret

Ririn Dwi Ariyanti, Dhena Devanka, dan Jonathan Frizzy kolase. (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Depok —

Hubungan Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy sudah tak bisa diselamatkan. Menurut Dhena, ia telah berulang kali memberikan kesempatan kepada Ijonk untuk memperbaiki kesalahan, tetapi hal itu kembali terulang.

Isu perselingkuhan hingga KDRT disebut menjadi penyebab keretakan rumah tangga keduanya. Keduanya sempat saling melaporkan tindak KDRT. Namun kini baik Ijonk maupun Dhena sudah sepakat berdamai dan mencabut laporan.

Meski sudah mencabut laporan KDRT, namun gugatan cerai Dhena Devanka masih bergulir di pengadilan. Dhena dan Ijonk sudah menjalankan mediasi perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. Namun, dalam agenda mediasi pekan lalu, perdamaian antara Dhena dan Ijonk dinyatakan gagal karena keduanya ingin berpisah.

"Saya saat mediasi pertama saya tekankan lagi ke pak hakim saya tidak mau lanjut," kata Dhena Devanka.

Di depan suami dan majelis hakim, Dhena menegaskan tak mau melanjutkan perkawinannya. "Saya sudah bilang dari awal, sudah tidak bisa dipertahankan. Sudah tidak ada perbaikan. Jadi rumah tangga kan kita harus kedua belah pihak. Saya enggak bisa berjuang sendiri. Toleransi saya habis," jelasnya.