Menu

Gegara Dapat Kado Manis dari Rafathar, Nagita Slavina Sampai Nangis Terharu: Terima Kasih Sudah Kasih Adik

Adeline Kinanti
18 Oktober 2021 16:35 WIB
Gegara Dapat Kado Manis dari Rafathar, Nagita Slavina Sampai Nangis Terharu: Terima Kasih Sudah Kasih Adik

Nagita Slavina dan Rafathar Malik Ahmad (Instagram/raffinagita1717)

HerStory, Depok —

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad tengah berbahagia. Pasalnya mereka sedang merayakan anniversary pernikahan mereka yang ke-7, pada 17 Oktober. Mereka juga kini tengah menanti buah hati kedua.

Pada momen spesial tersebut, Rafathar mempersiapkan kejutan untuk kedua orang tuanya. Dibantu pengasuh dan karyawan RANS, bocah 6 tahun tersebut menghias kamar tidur Raffi dan Nagita. Dia juga memberikan hadiah spesial berupa video kebersamaan Raffi dan Nagita, sejak awal pernikahan hingga kini.

Pada suatu hari di tanggal 17 Oktober 2014, ada dua orang yang paling Aa sayang sedunia. Mereka berjanji buat sama-sama terus, namanya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina,” ujarnya membuka video tersebut. 

Dalam video tersebut, Rafathar tak hanya menceritakan perjalanan cinta Raffi dan Nagita. Dia juga mengungkapkan bahwa keduanya memiliki cara masing-masing untuk mengungkapkan rasa sayang. 

Hari ini berpelukan, eh besok bisa berantem. Besoknya lagi, sudah peluk-pelukan lagi. Hari ini, mereka sudah 7 tahun sama-sama. Selamat hari ulang tahun pernikahan ya mama papaku sayang. Saling sayang terus dan jangan gengsi-gengsi,” katanya lagi.

Rafathar kemudian mengakhiri videonya dengan sebuah ucapan terima kasih untuk kedua orang tuanya. “Terima kasih sudah kasih Aa adik. Terima kasih juga sudah jadi orangtua paling hebat buat Aa. Aa sayang papa mama selamanya. I love you.” ucap Rafathar.

Usai mendengar kalimat demi kalimat yang diucapkan putranya, Raffi Ahmad langsung memeluk sang istri yang tak bisa menahan rasa harunya. Mereka kemudian membuka hadiah berupa kotak besar berwarna pink. Ketika dibuka, Rafathar muncul dari kotak besar itu. Rafathar adalah kado spesial untuk Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.