Menu

Merasa Dipermainkan, Ria Ricis Lepas Cincin Tunangan dengan Teuku Ryan, Kabar Pernikahan Settingan?

Adeline Kinanti
18 Oktober 2021 17:35 WIB
Merasa Dipermainkan, Ria Ricis Lepas Cincin Tunangan dengan Teuku Ryan, Kabar Pernikahan Settingan?

Teuku Ryan dan Ria Ricis (Instagram/riaricis1795)

HerStory, Depok —

Ria Ricis dan Teuku Ryan baru-baru ini menjadi bintang tamu dari sebuah acara yang dipandu oleh Uya Kuya. Dalam kesempatan itu, Ryan terlihat menerima tantangan untuk dihipnotis dan mengungkapkan perasaannya usai menjalani lamaran dengan adik kandung Oki Setiana Dewi tersebut.

Saat Ryan dihipnotis, Ricis sempat meminta Uya untuk menanyakan perihal kedatangan mantan kekasihnya ke acara lamaran beberapa waktu lalu. Mengetahui bahwa mantan pacar Ryan sempat datang dan memberi kado, Ricis pun penasaran ingin mengetahui seperti apa hubungan tunangannya dengan sang mantan.

Sebelum menanyakan hal itu, suami dari Astrid Kuya ini sempat menanyakan bagaimana perasaan Ryan pada Ricis. Namun, jawaban yang keluar dari mulut pria asal Aceh itu, rupanya tak seperti yang diharapkan oleh Ricis.

Ria Ricis tak kuasa menahan kecewa saat tunangannya, Teuku Ryan mengungkapkan hal mengejutkan. Saat dihipnotis Uya Kuya, Teuku Ryan mengatakan bahwa tak memiliki rasa pada Ria Ricis.

Bahkan di hadapan Ria Ricis, Teuku Ryan mengakui akan menikahi mantan kekasihnya. Kecewa dan merasa tertipu, Ria Ricis pun menangis dan berusaha melepaskan cincin tunangannya.

"Ricis maafin aku. Aku nggak cinta sama kamu," ucap Teuku Ryan saat dihipnotis Uya Kuya, dikutip dari Youtube Trans7 Official.

Meski tak tega membatalkan pernikahannya, Ryan menilai hal ini harus dilakukan demi kebaikannya dengan Ria Ricis. "Aku mau nikah sama si Key. Rencananya minggu depan aku mau batalin (rencana pernikahan mereka)," ucap Ryan.

Isak tangis Ricis pun pecah saat mendengar pengakuan sang kekasih saat dihipnotis Uya Kuya. Diketahui, ucapan Teuku Ryan pada Ria Ricis merupakan 'prank' yang telah disiapkan olehnya. Ricis yang sadar telah dikerjain tunangan dan Uya Kuya pun tak kuasa menahan malu.

Share Artikel: