Menu

Ayu Ting Ting Akui Ingin Punya Anak lagi, Masa Lalu Nabung Duluan Kena Sindir: Makanya Jangan Kanan Kiri!

Adeline Kinanti
18 Oktober 2021 19:35 WIB
Ayu Ting Ting Akui Ingin Punya Anak lagi, Masa Lalu Nabung Duluan Kena Sindir: Makanya Jangan Kanan Kiri!

Ayu Ting Ting dengan rambutnya yang berwarna blonde. (Instagram/@ayutingting92)

HerStory, Depok —

Pedangdut Ayu Ting Ting diketahui pernah menikah dengan Enji Baskoro pada 2013 lalu. Namun, tak lama setelah menikah, Ayu dikabarkan tengah hamil dan melahirkan anaknya, Bilqis ditahun yang sama, yaitu 28 Desember 2013.

Hal ini lantas membuat publik menaruh curiga pada kehamilan sang biduan. Banyak yang menganggap bahwa pelantun "Alamat Palsu" itu telah hamil duluan sebelum menikah dengan Enji.

Meski sudah lama ditutupi keluarga, Ayu Ting Ting justru membongkar aibnya sendiri. Dalam tayangan Brownis yang diunggah akun YouTube Trans TV Official, Ayu keceplosan menceritakan kisah kehamilannya.

Hal itu bermula ketika Ivan Gunawan alias Igun memanggil salah satu penonton setia Brownis, yang diketahui sedang hamil. Igun mengapresiasi sang penonton sebab sejak kehamilannya di bulan pertama hingga sudah hamil tua, sang suami tetap setia.

Igun dan Ruben pun mencoba memanggil suami penonton tersebut untuk diwawancarai. Melihat kemesraan kedua pasangan, Ayu Ting Ting mengungkapkan kecemburuannya. "Dia aja ada lakinya ya, masak gua kagak." kata Ayu di antara sorakan penonton.

"Tapi sumpah itu seneng banget yaa," kata Ayu lebih kencang. "Lu hamil ada lakinya lu ya, enak." tambahnya merujuk pada penonton yang baru saja turun panggung.

"Sabar ya yuk," jawab Ruben menimpali pernyataan Ayu Ting-Ting "Gua pengen dah Wen, gua hamil diusap-usap sama laki gua, gua ngga pernah loh." kata Ayu pada Wend Cagur.

Share Artikel: