Menu

Disebut Paling Berhak Bahagia, Rachel Vennya Ngaku Dirinya Sombong dan Egois: Aku Mau Aja…

Adeline Kinanti
18 Oktober 2021 20:45 WIB
Disebut Paling Berhak Bahagia, Rachel Vennya Ngaku Dirinya Sombong dan Egois: Aku Mau Aja…

Rachel Vennya. (Instagram/rachelvennya)

HerStory, Depok —

Setelah meminta maaf melalui Instagram Stories, Rachel Vennya akhirnya muncul perdana ke publik untuk buka suara soal kasusnya yang kabur dari karantina. Lewat video di kanal YouTube Boy William, Rachel Vennya blak-blakan mengenai aksi kaburnya dari karantina untuk pencegahan Covid-19 setelah pulang dari luar negeri.

Rachel Vennya tak mau langsung buka suara saat masalah tersebut mulai rama dibahas. Rachel malah terkesan cukup acuh di awal dengan masih memposting sejumlah endorsement dan baru minta maaf saat situasi makin kacau.

"Kenapa sekarang kamu mau ngomong sama aku. Why you want to speak up now? Kenapa nggak dari kemarin you speak up for yourself?" tanya Boy William melalui video di kanal YouTubenya, Senin (18/10).

"Aku pengin banget kak ngomong dari awal kalau iya aku salah. Bahkan kalau misalnya aku disuruh untuk memberitahukan kronologinya juga sebenernya aku mau aja," jawab Rachel dengan wajah muram.

Rachel rupanya sempat menahan diri untuk buka suara ke publik. Ia beralasan ada beberapa orang lain yang akan terlibat jika dirinya gegabah dalam memberikan pernyataan. Hal itulah yang jadi alasan kuat Rachel bersikap diam cukup lama sebelum akhirnya buka suara dan meminta maaf.

"Cuma kan di sini aku juga nggak mau melibatkan orang-orang dalam kesalahan aku ini gitu. Jadi aku harus ikuti proses yang seharusnya aku jalanin. Aku nggak bisa asal bilang, aiueo di sini gitu," ungkap janda dua anak itu.

Meski begitu, ia mengaku dapat banyak pelajaran dari kasus tersebut. Salah satunya belajar untuk tak egois. Rachel juga mengakui kalau dirinya memang sombong.

"Aku belajar nggak egosi, belajar nggak sombong," beber Rachel. "Lo ngaku diri lo sombong dalam hal ini?" tandas Boy William. "Aku akuin," pungkas Rachel Vennya.

Share Artikel: