Menu

Rachel Vennya Akhirnya Buka Suara Soal Kabur dari Karantina, Alasannya Bikin Netizen Gemas: Pas Pacaran Inget Anak?

Adeline Kinanti
18 Oktober 2021 21:45 WIB
Rachel Vennya Akhirnya Buka Suara Soal Kabur dari Karantina, Alasannya Bikin Netizen Gemas: Pas Pacaran Inget Anak?

Rachel Vennya dan Salim Nauderer (Instagram/salimnauderer)

HerStory, Depok —

Rachel Vennya akhirnya buka suara soal kasusnya yang kabur dari karantina sepulang dari Amerika di kanal YouTube BW, milik Boy William. Rachel mengakui apabila dirinya kabur dari karantina yang seharusnya dilakukan selama 8 hari.

"Betul, aku pulang dari Amerika dan aku nggak menjalani karantina seperti yang seharusnya pemerintah anjurkan," ujar Rachel Vennya, Senin (18/10). "Perlakuan aku ini salah dan nggak ada pembenaran sama sekali."

Rachel Vennya kemudian mengungkap alasannya kabur dari karantina. Ia mengaku rasa rindu kepada anak-anaknya membuat ia nekat berbuat hal yang melanggar tersebut.

"Alasan aku juga nggak bisa dibenarkan sama sekali. Alasan aku juga nggak bisa diterima. Tapi emang alasan aku karena aku pengin ketemu sama anak-anak tapi itu bukan alasan yang tepat," ujar Rachel

Boy William mengaku tak habis pikir karena perbuatan Rachel Vennya juga bisa mengakibatkan anak-anaknya tertular Covid-19. "Terlalu berpikir pendek juga sih. Harusnya emang nggak kayak gitu," kata mantan istri Okin itu.

Share Artikel: