Menu

Buat Pembelaan, Rachel Vennya Sebut Anak-anaknya Penyebab Dirinya Kabur dari Karantina, Kacau Deh!

Adeline Kinanti
18 Oktober 2021 21:05 WIB
Buat Pembelaan, Rachel Vennya Sebut Anak-anaknya Penyebab Dirinya Kabur dari Karantina, Kacau Deh!

Selebgram Rachel Vennya melalui unggahan di Instagram pribadinya.

HerStory, Depok —

Usai minta maaf singkat di Instagram Stories, Rachel Vennya kini muncul di publik dan mengakui jika dirinya tak menjalani karantina Covid-19 sepulang dari Amerika Serikat. Ia mengakui kesalahannya ini di YouTube Boy William.

"Betul aku pulang dari Amerika dan enggak menjalani karantina seperti yang seharusnya pemerintah anjurkan," ungkap Rachel Vennya blak-blakan di hadapan Boy William.

Ia juga mengungkap alasan kenapa memilih tak melakukan karantina sepulang dari AS. Ia beralasan sudah merindukan anak-anaknya lantaran sudah berpisah cukup lama.

Meski begitu, ia sadar jika alasannya ini kurang tepat. Terlebih setelah bepergian jauh, Rachel bisa saja menularkan virus Covid-19 ke anak-anaknya.

"Perlakukan aku ini salah dan ga ada pembenaran sama sekali. Alasan aku juga enggak bisa dibenarkan sama sekali, alasan aku juga gak bisa diterima, tapi karena alasan aku itu emang pengen ketemu anak-anak dan itu sebenrnya bukan alasan yang tepat," tambahnya.

Jika memang alasannya rindu bertemu anak-anak, Boy juga mengatakan kepada Rachel jika Covid-19 nyata adanya. Boy juga mengingatkan kepada Rachel jika dirinya bisa saja membawa virus itu ke rumahnya.

Jawaban Rachel pun singkat, ia mengakui kesalahannya karena berpikir pendek. "Terlalu berpikir pendek juga sih, harusnya emang gak kayak gitu," tutupnya.

Share Artikel: