Menu

Akibat Kasus Marlina Octoria, Ayah Taqy Malik Dipolisikan Mantan Pengacara Sendiri: Ada Kebohongan!

Adeline Kinanti
18 Oktober 2021 22:35 WIB
Akibat Kasus Marlina Octoria, Ayah Taqy Malik Dipolisikan Mantan Pengacara Sendiri: Ada Kebohongan!

Taqy Malik, Mansyardin Malik, Marlina Octoria (Berbagai sumber/Edited by HerStory)

HerStory, Depok —

Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik kembali harus menghadapi permasalahan hukum usai tuduhan penyimpangan seksual oleh Marlina Octoria, Istri sirinya. Kini ayah Taqy Malik malah dilaporkan ke polisi oleh mantan pengacara sendiri, M Fayyadha atas tuduhan pencemaran nama baik.

M Fayyadha mengujungi Polda Metro Jaya, Sabtu (16/10). Ia melaporkan Mansyardin Malik yang dituding berbohong mengatakan dirinya "dipecat" sebagai pengacara. Padahal M Fayyadha sebenarnya yang mengundurkan diri sebagai kuasa hukum ayah Taqy Malik itu.

"Hari ini saya melaporkan mantan klien saya inisial MM di Polda Metro Jaya. Pasal yang dilaporkan adalah Pasal 310 dan 311 KUHP, yaitu fitnah dan pencemaran nama baik," ujar M Fayyadha kepada awak media.

"Fitnah ya di sini karena dia menuduh bahwa saya sudah dicabut kuasanya tanggal 30 (September), tapi saya melakukan pengunduran diri dari tanggal 4 Oktober. Itu sudah ditepis oleh alat bukti saya yang menyatakan setelah 30 September, MM dan saya itu masih berkomunikasi untuk membahas masalah perkara yang sedang ditangani oleh saya," imbuh M Fayyadha.