Menu

Dituding Jadi Cepu Ditangkapnya Jennifer Jill Atas Kasus Narkoba, Celine Evangelista Bilang Begini!

Witri Nasuha
19 Oktober 2021 08:20 WIB
Dituding Jadi Cepu Ditangkapnya Jennifer Jill Atas Kasus Narkoba, Celine Evangelista Bilang Begini!

Celine Evangelista (Instagram/celine_evangelista)

HerStory, Jakarta —

Jennifer Jill secara terang-terangan mengungkap adanya cepu di balik penangkapan dirinya atas kasus narkoba. Artis cantik Celine Evangelista menjadi satu-satunya sosok yang dituding menjadi cepu atas penangkapan istri aktor Ajun Perwira itu.

Celine Evangelista pun akhirnya buka suara. Istri Stefan William itu membantahnya dan tak takut namanya ikut jelek usai dikaitkan dengan kasus narkoba yang menjerat Jennifer Jill, beberapa waktu lalu.

"Enggak sih, mami tahu gue, gua tahu mami. Biarin aja orang-orang yang ngomong gitu ya, gue nggak merasa," kata Celine Evangelista saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, dikutip via laman sindikasi Suara.com, Selasa (19/10/2021).

Pemeran film Bangku Kosong ini mengaku hubungannya dengan Jennifer Jill masih baik-baik saja. Bahkan, keduanya masih melakukan komunikasi secara intens.

"Baik-baik aja, kita fine fine aja sering ngobrol. Mami tetap mami. Masih sering ya kalo ketemu mamih udah pasti curhat," ujar Celine Evangelista.

Bagi Celine, Jennifer adalah salah satu orang yang peduli dengannya. Jennifer kerap memotivasi dirinya saat dia terjatuh.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.